Jalan Tuanku Tambusai/Nangka diklaim sebagai pusat IT

26 Oct

Laporan AGUSTIAR, Pekanbaru agustiar@riaupos.com
Jalan Tuanku Tambusai (T Tambusai atau Nangka), diklaim beberapa pemilik retail IT (produk informatika dan teknologi) sebagai pusatnya penjualan produk IT dan elektronik.

Pengklaiman ini karena di lokasi banyak ditemukan toko komputer seperti Plasa Kom, Mega Kom, Duta Kom dan lainnya, serta juga toko elektronik seperti Batam Elektronik, Putra Jaya, BCE, dan lainnya.

“Hal inilah yang melatar-belakangi saya membuka Komputer 88 di seputaran Jalan T Tambusai ini,” ucap Ramlan, Pemilik Komputer 88, pada Riau Pos akhir pekan lalu. Disebutkan pula, kehadiran Komputer 88 di Pekanbaru untuk meramaikan pasar elektronik dan IT adalah karena potensi  pasarnya bagus dengan dukungan teknologi yang tak habis-habis. “Di sini kami sediakan servis, penjualan laptop, notebook, PC, aksesoris dan juga spare part dari semua brand. Apalagi pasarnya sangat menjanjikan dan untuk satu bulan penuh ini kami beri harga khusus,” kata Ramlan pula.

Tak lupa Ramlan menyebutkan, disebabkan toko IT di sepanjang Jalan T Tambusai ini sudah sangat ramai maka pihaknya tak hanya menyediakan kelengkapan produk dengan harga bersaing, tetapi juga kualitas pelayanan atau servis. Antara lain bisa servis di tempat, spare part ready stock, dan lainnya.

“Kami juga menyediakan aksesoris, tinta, flash disk dan kelengkapan lain. Untuk kredit, kami pun bekerja sama dengan leasing Kredit Plus dan Adira Finance. Kami hadir di T Tambusai agar konsumen jadi punya lebih banyak pilihan,” demikian Ramlan.(sar)

Leave a comment